14 February, 2009

About Love

Untuk hal ini kita akan membahas tema yang..yakin deh, pasti kalian suka.
yaitu CINTA...
cie cie jangan ngumpetin senyumnya donk..

Kata orang bijak, cinta adalah milik manusia secara universal. Cinta bukan hanya milik mereka yang berusia muda "puber". juga bukan milik sepasang mempelai yang baru menikah tentunya.
Cinta adalah anugerah terindah yang diberikan Allah kepada kita karena pada hakekatnya siapapun kita pasti diberikan hak untuk menikmati cinta
Meskipin ekspresi cinta dengan berbagai obyek pasti berbeda-beda. Yang pasti, sulit dan entah akan jadi apa hidup tanpa cinta
hee heee heee sok puitis banget...

yah maklumlah dimana-mana pasti kita mendengar kata tersebut dichanel televisi, disiaran radio bahkan surat kabar apalagi di sinetron yang selalu saja menjajahkan tontonan berupa percintaan yang telah menghipnotis para penontonya dan yang telah salah mengartikan apa fungsi dari sebuah media.
Sory nih sedikit curhat…

Pengalaman manusia dalam kaitanya dengan cinta memang berwarna-warni dengan komposisi yang harmonis dan serasi tentunya dan ada yang mengatakan pengalaman cinta adalah pengalaman yang paling berharga dan menjadikan kehidupan terasa lebih bermakna. Namun disisi lain menceritakan bahwa cinta hanyalah sebuah cerita dramatik yang selalu berakhir dengan cerita dan kenangan pahit, sebagian lagi menganggap sebagai trauma dramatik yang muncul didalam dirinya.
katanya cinta adalah anugerah Tuhan yang indah, koq sampai ada yang frustasi dan putus asa karena cinta yah..??
Nah ini dia yang membuat tanda tanya besar. Ada apa sih dengan cinta? "kaya judul film aja yah..??"

Sepertinya kita akan terus mancari jawabanya. Meskipun sebenarnya cinta tidak pernah jauh dari kita. Dia selalu ada didalam diri kita. Dari kita ada dimuka bumi ini sampai keliang lahat. dia tidak berubah dari kodradnya sebagai anugerah yang terindah yang diciptakan tuhan kepada umatnya.
kalo ada yang menderita karena cinta dan tidak dapat mencicipi manisnya, perlu kita mempertanyakan siapakah yang salah..??
mungkin bukan dia yang salah. Mungkin kitalah yang tidak mampu menemukan hakikatnya atau tidak mampu memperlakukanya secara baik. Dan akhirnya, memang kita terus belajar tentang cinta agar bisa menikmati manis madunya, meski hanya setetes.
coba dan terus mencoba..!!! Nanti kita pasti akan sampai ke titik akhirnya.
Untuk menjangkau hakikatnya tidaklah dapat diraih dengan segera dan mudah, akan tetapi harus dengan keringat yang akan terus bersimbah.
hi...hi...hi.. jangan khawatir yah..
Ngak serius itu loch...
biar sedikit penasaran tunggu ceritanya tentang CINTA yah...

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Link My Friend's

About Me

My photo
Membaca Adalah Hak Ku! Menulis Adalah Hak Ku! Berkarya Adalah Hah Ku! Berekspresi adalah Kewajiban Ku!

  ©Indra Blog's. Template by Dicas Blogger.

TOPO